Tips kembalikan mood usai libur lebaran

Advertisement
Liburan lebaran memang sudah berakhir dan momen tersebut memang tidak disukai oleh banyak orang. Seusai liburan panjang, bagi para pelajar akan kembali ke sekolah untuk menuntut ilmu dan bagi para pegawai akan kembali ke kantor untuk bekerja.

Tentunya rasa malas masih ada di dalam hati kita semua. Nah, untuk mengatasi rasa malas dan mengubah mood kembali bersemangat dibutuhkan sebuah dorongan motivasi seperti berselancar di media sosial atau kalau anda masih punya THR yang tersisa kenapa tidak menggunakan untuk belanja online mungkin ada barang bagus yang menarik minat anda. Selain cara diatas masih ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mengembalikan mood ketika usai berlibur panjang.

Hirup Aromaterapi
Sebelum berangkat ke kantor sebaiknya menyiapkan dan membawa beberapa aromaterapi yang bisa dihidup di kantor. Pilih yang beraroma lavender, lemon dan rosemary karena aromanya sangat segar. Untuk bentuknya, pilih bentuk lilin, minyak dan sabun. Aromaterapi merupakan salah satu cara agar mood anda bisa berubah bahagia.

Dengarkan musik
Tips lainnya adalah dengan mendengarkan musik beraliran cepat. Pilih musik yang bertempo agak cepat seperti jenis musik upbeat ke dalam gadget kesayangan anda. Nyalakan musik ketika anda mulai bekerja dan tanpa terasa mood anda akan berubah seketika.

Bikin rencana liburan
Artinya begitu masuk kerja langsung bolos, jangan lakukan kebiasaan buruk tersebut. Namun, menyusun rencana liburan bisa membuat semangat naik lagi. Liburan memang sangat menyenangkan tapi memerlukan dana yang tidak sedikit. Nah, dengan merencanakannya maka kamu akan kembali bersemngat bekerja dan tentu saja dana untuk berlibur akan terisi dengan cepat.

Letakkan tanaman mini
Meletakkan tanaman mini bisa merubah suasana hati kamu loe. Pilih tanaman yang sudah berbunga, segar dan cantik. Menurut penelitian dengan meletakkan tanaman mini di dekat tempat bekerja maka bisa menenangkan pikiran dan membuat semangat bekerja bangkit kembali.

Related Posts:

0 Response to "Tips kembalikan mood usai libur lebaran"

Post a Comment