Tempat wisata bandung yang jarang dikunjungi

Advertisement
Bila anda mendengar kata bandung, apa terpikir di benar anda? pasti ada tiga tempat wisata yang terkenal di sana yaitu Tangkuban perahu, gedung state, dan transstudio. Ketiga tempat wisata tersebut sering dikunjungi oleh wisatawan bahkan ada juga yang hanya sekedar berbelanja dan wisata kuliner di kota bandung. Padahal kalau anda mau mencari informasi lebih dalam sebenarnya masih banyak kok tempat wisata yang menawarkan keindahan alam yang menakjubkan sekaligus murah. Nah berikut ini tempat wisata keren dibandung yang jarang dikunjungi.

Taman Wisata Alam Maribaya
Taman Wisata Alam Maribaya merupakan masih satu bagian dengan dari taman hutan raya Ir. H. Djuanda dan lokasinya hanya berjarak enam kilo dari pusat kota bandung, jadi tidak terlalu jauh. Di tempat ini menawarkan suasana alam yang masih alami bahkan ada air terjun setinggi 25 meter. Selain air terjun kamu juga bisa menikmati pemandian air panas alami di tempat ini apalagi biaya masuknya hanya Rp 10.000 saja per orang. Manfaat dari mandi air panas di tempat ini bisa menyembuhkan segala macam penyakit.

Kawasan punclut
Kalau anda bukan masyarakat asli kota bandung pasti tidak kenal dengan kawasan punclut. Warga setempat biasanya pergi ke kawasan tersebut untuk nongkrong saja untuk menikmati kota bandung dari ketinggian 1000 meter. Waktu yang tepat untuk berkunjung disini adalah di malam hari karena anda bisa melihat gemerlapnya kota bandung dari kawasan ini. Dulu kawasan ini terkenal sekali tapi sejak adanya wisata Trans studio maka pengunjung di tempat ini mulai berkurang. Jadi jangan lewatkan tempat ini kalau berkunjung ke kota bandung.

Perkebunan Teh Rancabali
Pusat kota bandung memang suasanya padat sekali apalagi pas momen liburan. Bila kamu tidak terlalu menyukai keramaian maka perkebunan Teh  Rancabali bisa menjadi pilihan. Kebun teh ini berada di ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut dan memiliki suhu minimal 16 derajat celsius jadi tentunya tempat ini teramat sejuk. Tempat ini menawarkan Tea Walk yang artinya kamu bisa melihat para pekerja yang lagi memetik daun teh yang masih muda dan bila anda punya hobi fotografi maka tempat ini bisa menjadi tempat mengabadikan berbagai macam momen yang tidak terlupakan.

Situ Patenggang
Di kawasan Ciwidey terdapat sebuah danau yang disebut dengan Situ Patenggang. Tempat ini terletak bersebelahan dengan perkebunan teh rancabali. Kawasan ini menawarkan keindahan danau yang memiliki luas 48 ha serta kamu bisa menjelajahinya dengan menggunakan sepeda air. Selain keindahan danau anda juga bisa menikmati makanan tradisional bandung disini.


Related Posts:

0 Response to "Tempat wisata bandung yang jarang dikunjungi"

Post a Comment