Hal yang sering disembunyikan wanita dari pria

Advertisement
Tanda pacar berbohong bukan berarti dia tidak cinta, karena kadang-kadang tidak sedikit pasangan yang melakukannya untuk menjaga hubungan cinta tetap utuh. Namun, sikap suka berbohong juga bisa menyebabkan terputusnya ikatan cinta karena selingkuh. Tidak sedikit wanita yang tidak menyatakan keinginannya secara langsung kepada pasangan sehingga si pria harus benar-benar mengerti dan paham tentang wanita. Nah, berikut beberapa hal yang sering disembunyikan wanita dari pria.

Hubungan masa lalu
Wanita jarang sekali bercerita mengenai hubungannya di masa lalu dengan mantan pacarnya. Kebiasaan wanita sering kali menyimpan berbagai hal negatif yang dilakukan oleh mantan pasangannya dulu. Wanita yang seperti itu bukan berarti tidak mencintai pasangannya tetapi takut akan dihakimi oleh pasangan barunya. Oleh sebab itu banyak sekali wanita yang tidak mau menceritakan segalanya tentang hubungannya di masa lalu.

Menceritakan segalanya pada teman
Dibandingkan dengan pria atau pasangannya, wanita cenderung lebih terbuka pada temannya sendiri. Hal ini dikarenakan mereka lebih mudah bercerita atau curhat terutama mengenai hubungan asmara. Jadi jangan heran kalau teman-temanmu lebih tahu secara detail dan lengkap mengenai asmaramu dengan si dia. Kemungkinan besar juga mereka tahu mengenai rahasia hubungan asmara kalian berdua.

Tidak suka dibandingkan dengan saudara
Meskipun dia menyayangi kakaknya bila kamu memuji kakaknya di depan dia secara berlebihan maka akan menimbulkan kecemburuan. Wanita itu cenderung memiliki sikap kompetitif dibanding laki-laki meskipun sesama saudaranya sendiri. Oleh sebab itu jangan pernah membandingkannya dengan saudaranya bila dia punya malah akan memperburuk hubungan yang anda jalin.

Berapa pria yang sudah dia pacari
Wanita berbeda dengan pria karena mereka tidak terlalu terbuka tentang hubungan masa lalunya. Jangan berharap kalau dia akan memberitahumu berapa banyak pria yang dia pacari. Alasannya karena dia ingin terlihat baik di mata pria padahal si pria hanya ingin jujur tentang dirinya sendiri.


Related Posts:

0 Response to "Hal yang sering disembunyikan wanita dari pria"

Post a Comment