Tips agar pacar yang cuek jadi lebih perhatian

Advertisement
Tidak sedikit para wanita yang mengeluhkan sikap dari pacar mereka yang tidak perhatian. Memang kebanyakan pria tidak bisa mengingat hal-hal yang romantis seperti tanggal jadian atau yang lainnya. Namun jangan salah tebak karena itu bukan berarti kalau si pria tidak mencintai pasangannya. Nah agar pacar kamu yang cuek bisa menjadi lebih perhatian maka ada beberapa tips berikut ini yang bisa kamu ikuti.

Cari tahu dulu alasannya
Sebelum kamu marah sebaiknya cari dulu alasan di balik sikap cuek yang dimiliki oleh pasangan kamu. Ada kemungkinan dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak sempat mikirin kamu atau dia punya hal yang disembunyikan. Jangan membayangkan apapun yang jelek dan cobalah cari tahu dulu alasannya apalagi menuduhnya macam-macam, hindari hal tersebut. Kalau tuduhan kamu salah maka hubungan kalian bisa rusak bahkan bisa berakhir, tentu hal tersebut tidak ingin terjadi pada anda bukan.

Coba diskusikan dengannya
Salah satu cara menangani pacar yang tidak perhatian adalah dengan berdiskusi atau berbicara dengannya. Daripada kamu menyimpan masalah itu sendiri lebih baik menceritakan keresahan yang selama ini kamu tahan kepada pasangan. Siapa tahu dengan bercerita tentang masalah kamu, si dia akan sadar dan menjadi lebih perhatian terhadap kamu. Jadi jangan dipendam dan disimpan dalam hati yah!

Coba Tenang dulu
Pertama cobalah untuk tenang dan amati tingkah lakunya. Kenapa si dia tidak pernah ingat akan hubungan romantis yang terjadi di antara kalian dan kenapa juga dia selalu telat mengucapkan selamat ultah terhadap kamu? Kalau dia tidak ada niatan untuk menebus kesalahan yang dibuatnya itu berarti dia sudah tidak peduli kepada kamu. Kalau dia tidak sengaja lalu meminta maaf berarti dia masih mencintaimu.

Ambil sikap tegas
Kamu tentu berkeinginan mendapatkan cinta yang lebih baik dari orang yang lebih menghargaimu daripada pasangan kamu sendiri. Maka dari itu setiap keputusan berada di tangan kamu. Jika dia tidak menunjukkan tanda akan berubah maka langsung saja ambil sikap tegas dan jangan biarkan berlarut-larut sehingga menimbulkan sakit hati. Cinta memang rumit tapi itu bisa membuat setiap pasangan merasa nyaman dan tenang.



Related Posts:

0 Response to "Tips agar pacar yang cuek jadi lebih perhatian"

Post a Comment