Cara Menghemat biaya pernikahan dengan pesta outdoor

Advertisement
Pesta outdoor biasanya membutuhkan biaya yang cukup besar bahkan bisa menguras seluruh tabungan anda. Kalau anda tidak mau itu terjadi maka ada beberapa tips yang bisa anda lakukan supaya anggaran tidak semakin membesar saat mengadakan pesta outdoor.

Latar belakang alami
Bila anda dan pasangan memutuskan untuk memilih pesta outdoor di luar ruangan usahakan memanfaatkan pemandangan indah di sekitarnya. Berbagai macam setting alami seperti pohon-pohon indah nan tinggi, deburan ombak secara perlahan dan rambatan tanaman hijau tidak memakan banyak biaya.

Hindari musim liburan
Mengadakan pesta pernikahan di dekat tempat wisata biasanya biaya yang dikeluarkan tidak sedikit terutama pada akhir pekan atau hari libur tentu lebih mahal lagi dibanding dengan hari biasa. Oleh karena itu untuk memilih sebelum musim liburan karena selain penyewaan tempatnya lebih mudah juga harga untuk katering pernikahan biasanya lebih bersahabat.

Pencahayaan natural
Pilihlah pesta pada pagi hari atau siang hari. Kenapa? Karena lampu yang digunakan bisa diminimalisir. Kalau terlanjut memilih pesta di malam hari maka gunakan lampu seperlunya saja supaya bisa menciptakan suasana yang romantis. Letakkan lampu terang di bagian yang diperlukan saja agar suasananya semakin romantis.

Related Posts:

0 Response to "Cara Menghemat biaya pernikahan dengan pesta outdoor"

Post a Comment