Kota Ini Mampu Membawa Anda Kembali ke Masa Lalu

Advertisement
Kembali ke masa lalu mungkin menyenangkan bagi kebanyakan orang karena dengan menuju masa lalu kita bisa melihat budaya dan tempat bersejarah yang menakjubkan. Ketika kembali ke masa lalu kita bisa melihat pembangunan menara effel, patung liberty, budaya yunani kuno, kerajaan islam di turki dan sebagainya. Namun, kenyataan yang sesungguhnya kita tidak bisa kembali ke masa lalu tapi bila anda ingin merasakan suasana masa lalu ada berbagai macam tempat tujuan yang bisa dikunjungi.

ROTHENBURG, GERMANY
Bangunan di kota ini dibangun dari arsitektur abad pertengahan tentu saja masih asli meskipun sudah direnovasi tapi memiliki kesan mendalam seperti di masa lalu. Tempat ini akan membawa anda menuju tahun 1070 dimana alunan musik khas akan mengiringi langkah anda saat berjalan-jalan di kota ini.

HAVANA, CUBA

Tempat ini memang agak sedikit jadul karena pemerintahnya membiarkan begitu saja tapi bukan tanpa alasan. Meskipun tempat ini terlambat dalam modernisasi tapi menariknya disini menciptakan kesan sederhana mirip tahun 1950-an.

VARANASI, INDIA
Salah satu kota tertua di dunia berada di India dan nama kota tersebut adalah Varanasi. Tempat ini dianggap tempat paling suci di dunia. Saat menjejakkan langkah anda untuk pertama kalinya maka akan disuguhi dengan kuil-kuil suci dan pasar tradisional yang menjual berbagai macam rempah serta kerajinan tangan.

COLMAR, FRANCE
Desa colmar sering disebut dengan nama little Venice karena adanya campuran antara tradisi francis dan jerman di tempat ini serta berbagai macam kanal mengelilingi tempat ini sehingga anda bisa melihat beragam kapal mengapung. Terlebih lagi penduduk sekitar sangat ramah terhadap wisatawan asing yang berkunjung. Kamu bisa merasakan sensasi abad pertengahan di tempat ini.

BRUGES, BELGIUM
Tempat ini memiliki kanal dan tata letak kota yang sangat rapi bahkan jalannya hampir semuanya menggunakan batuan dan jarang sekali terlihat dari aspal. Selain kanal yang indah, bangunan disini memiliki arsitektur abad pertengahan bahkan ada menyebutkan kalau tempat ini mirip dengan cerita dongeng. Bila berkunjung kesini tidak lengkap rasanya kalau tidak membeli keju yang khas buatan tempat ini.







Related Posts:

0 Response to "Kota Ini Mampu Membawa Anda Kembali ke Masa Lalu"

Post a Comment