Di restoran ini para jones bisa mendapatkan pasangan

Advertisement
Setiap orang pasti ingin menemukan belahan jiwanya. Beragam cara dilakukan oleh pria dan wanita demi mendapatkan pasangan hidup mulai dari mengikuti situs perjodohan, mencari di media sosial bahkan mengikuti biro jodoh.

Namun, di Korea Selatan ada sebuah restoran yang akan membantu anda dalam menemukan pasangan hidup dengan cara unik yang dimiliki mereka. Beberapa waktu yang lalu sebuah akun Fun Korean TV mengunggah video yang berjudul Fun Korea Restaurant For Single. Di dalam video tersebut memperlihatkan restoran tadi menjadi makcomblang bagi para jomblo atau jones.

Dalam video tersebut pengunjung yang masih lajang akan ditempatkan di kursi yang telah disiapkan sebelumnya oleh pihak restoran. Setelah pesanan datang ada sebuah mesin elektronik yang mengeluarkan pesan mengenai tawaran bagi pengunjung tersebut. Pengunjung tersebut bisa memilih ya atau tidak untuk menjawab pertanyaan tadi.

Tidak disangka kalau pihak restoran akan menyiapkan sebuah kejutan khusus bila mau menjawab ya. Kalau penasaran langsung lihat di youtube ya?

Related Posts:

0 Response to "Di restoran ini para jones bisa mendapatkan pasangan"

Post a Comment