5 Wanita Muslim Cantik Terkaya Di Dunia

Advertisement
Kecantikan 5 wanita muslim ini bahkan melebihi artis atau bintang bollywood atau hollywood. Selain memiliki wajah cantik dan harta yang berlimpah, status mereka sebagai anggota kerajaan membuat para wanita muslim ini tampak sempurna. Berikut ini adalah daftar 5 Wanita Muslim Cantik Terkaya Di Dunia.

1. Hajah Hafizah Sururul Bolkiah

Hajah Hafizah Sururul Bolkiah memiliki paras yang cantik yang merupakan seorang putri dari sultan brunei darussalam yang bernama Hassanal Bolkiah. Sejak kecil Hafizah sudah hidup dengan bergelimang harta karena ayahnya pernah dinobatkan menjadi orang terkata di dunia pada tahun 1997 dalam majalah forbes.

Bolkiah ayahnya Hafizah pernah memiliki mobil mewah bernama Rollsy Royce yang dilapisi emas 24 karat. Mobilnya mewahnya tidak hanya satu saja tapi jumlahnya ada 7.000 buah. Tempat tinggalnya pun bahkan diklaim terbesar di dunia dengan jumlah kamar mencapai 1.700 kamar tidur.  Beberapa waktu lalu pernikahan Hajah Hafizah Sururul Bolkiah dengan YAM Pengeran Anak Haji Mohammad Ruzaini, ayahnya rela mengeluarkan uang mencapai USD 20 Juta atau sekitar Rp 228,2 miliar.

2. Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani

Sheikha Hanad merupakan salah satu pengusaha tersukses di dunia dalam perekonomian di Qatar. Tidak hanya menjadi pengusaha real estate saja tapi juga seorang banker dan investor bahkan dia menjadi penasihat khusus bank Standard Chartered. Selain semua pekerjaan diatas, dia juga menjabat sebagai seorang CEO dari proyek pengembangan Al Waab City Real Estate.

Selain seorang Ceo, Sheikha juga menjabat sebagai wakil Ceo di grup Nasser bin Khaled Al Thani & Sons. Memang Hanadi tidak pernah menyebutkan berapa jumlah kekayaan yang diperolehnya tapi diperkiran kalau kekayaannya mencapai 15 milyar atau sekitar Rp 171,2 triliun).

3. Ameerah Al Taweel

Ameerah Al Taweel merupakan seorang putri arab saudi yang memiliki sifat dermawan serta berwajah cantik. Dia lahir pada 6 November 1983 (berusia 30 tahun). Dia menikah dengan seorang pangeran bernama Al Waleed bin Talal yang merupakan salah satu anggota kerajaan arab saudi.

Al Waleed kini berusia 58 tahun yang pekerjaannya adalah seorang pebisnis sukses yang terdaftar di majalah forbes sebagai orang terkaya no 26 di dunia. Diperkirakan kekayaan bersih yang dimiliki Al Waleed sekitar 25 milyar USD atau Rp 228 triliun. Meskipun Al Waleed seorang pebisnis tapi dia juga adalah salah satu orang yang paling berpengaruh di arab. Dia adalah pendiri dari perusahaan kingdom holding yang terkenal.

4. Fathima Kulsum Zohar Godabari

Fathima Kulsum Zohar Godabari dulunya dipimpin oleh seorang pangeran tapi sekarang Fathima di tunjuk sebagai seorang ratu kerajaan Arab Saudi. Fathima menikah dengan Sheikh Avdi Al Muhammad yang merupakan salah satu anggota kerajaan terkaya di dunia.

Wajah Fathima memang cantik tapi dibalik kecantikannya tersembunyi sifatnya yang sangat misterius bahkan sebelumnya masyarakat tidak pernah tahu sosok ratu kerajaan arab saudi. Namun, semua orang tahu setelah ada orang yang mengupload fotonya di internet. Perlu diketahui kalau Fathima selalu bergelimang dengan harta karena anggota kerajaan arab saudi menguasai 39 % cadangan minyak OPEC.

5. Rania Al Abdullah

Ratu Rania Al Abdullah memiliki wajah sangat cantik yang menikah dengan Pangeran Abdullah II yang merupakan seorang raja Hashmite Yordania. Abdullah II ibn Al-Hussein diangkat sebagai raja pada tahun 1999. Abdullah II ibn Al-Hussein tidak pernah mengungkap berapa kekayaan yang dimilikinya tapi masyarakat bisa mengukurnya karena sang raja pernah menghabiskan uang senilai 1 milyar lebih untuk pembangunan taman hiburan star trek. Ratu Rania Al Abdullah pun pernah dicatat sebagai permaisuri paling cantik di dunia pada tahun 2011.

Itulah tadi artikel mengenai 5 Wanita Muslim Cantik Terkaya Di Dunia, semoga berguna buat teman sekalian.

Baca Inilah pohon tertua di dunia

Related Posts:

0 Response to "5 Wanita Muslim Cantik Terkaya Di Dunia"

Post a Comment