Pasangan paling romantis dalam sejarah perfilman

Advertisement
Bila kamu suka melihat atau menonton film romantis maka pasti pernah berimajinasi memiliki pasangan seperti di film yang kamu lihat. Pasangan anda membuatkan sup hangat ketika sedang sakit dan dilamar secara tidak terduga dengan penuh kejutan yang romantis. Pasti hal tersebut membuat anda senang bukan main. Berikut ini adalah pasangan paling romantis dalam sejarah perfilman.

Rose dan Jack  dalam film Titanic
Pasti tidak asing lagi sama pasangan ini bukan! Kisah cinta pria miskin bernama Jack Dawson dengan Rose Dewitt Bukate yang keturunan bangsawan secara tidak sengaja bertemu di kapal titanic.Kisah asmara mereka ditentang keras oleh orang sekitarnya karena perbedaan kelas. Rose sudah memiliki tunangan yang cukup kaya dan terhormat tapi Jack tidak pernah menyerah mendapatkan pujaan hatinya bahkan sampai akhir hayatnya. Banyak sekali cewek yang dibikin nangis seusai nonton film ini loh.

Bridget & Mark dalam film Bridget Jones's Diary
Bridget Jones merupakan wanita biasa-biasa saja yang merubah penampilannya demi mendapatkan kekasih idamannya. Setelah berhasil merubah penampilannya hubungannya dengan si pria idamannya berhasil dengan baik tapi sayang si pria tersebut sudah memiliki wanita lain.

Keinginan Bridget adalah mendapatkan pria yang mau menerima dirinya apa adanya. Dan pencarian Bridget pun berhenti setelah bertemu dengan Mark Darcy yang merupakan seorang pria kaku tapi mencintai Bridget.

Edward & Kim dalam film Edward Scissorhands
Penampilan Edward memang membuat banyak orang ketakutan apalagi kaum wanita. Edward memiliki dandanan yang gothic dan rambutnya saja tidak pernah disisir sehingga terlihat berantakan dan yang paling menakutkan dari itu semua adalah jarinya berbentuk pisau. Pasti semua cewek pada lari ketakutan kalau bertemu si Edward. Namun, berbeda dengan Kim yang tertarik dengan Edward karena penampilannya bikin penasaran sehingga di jatuh hati. Inilah yang disebut dengan love doesnt always start from an appereance.

Jesse & Celine dalam film Before Sunrise
Bila anda sering nonton before sunrise trilogy tentunya tidak merasa asing dengan pasangan ini. Ethan dan Julie merasa cocok ketika mereka berdua sedang naik kereta bersama. Pasangan ini mengobrol sesuatu yang ringan sampai masalah pribadi yang mendalam sehingga sangat bagus kalau anda suka film bergenre drama.

Allie & Noah dalam film The Notebook
Kenangan yang paling tidak bisa dilupakan biasanya adalah cinta pertama. Meskipun kisah Allie dan Noah hanya cinta kilat saja tapi perjuangan Noah dalam mendapatkan cinta Allie bisa bikin kaum hawa pingsan. Kisah drama romantis ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda untuk mendapatkan cinta sejati dengan perjuangan yang keras.

Related Posts:

0 Response to "Pasangan paling romantis dalam sejarah perfilman"

Post a Comment