Pria Ini Melakukan Operasi Plastik Mirip Kim Jong Un Hanya Demi Kencani Artis

Advertisement
Biasanya kalau seseorang sudah ngefans berat sama idolanya atau publick figure terkenal, mereka akan melakukan cara apapun supaya memiliki kesamaan atau mirip dengan idolanya. Bahkan saking mengidolakan artis pujaannya mereka sampai melakukan usaha yang paling ekstrim yaitu operasi plastik.

Namun, hal ini agak berbeda dengan pria bernama Wang Lei berusia 32 tahun. Dia rela merubah wajahnya dengan melakukan operasi plastik agar mirip dengan sosok yang ditakuti banyak orang tersebut. Hampir seluruh dunia tahu kalau Kim Jong Un merupakan penguasa korea utara yang paling ditakuti oleh banyak orang.


Media Asia Town mengemukakan alasan Wang Lei mau mengoperasi wajahnya mirip dengan pemimpin korea utara tersebut. Tujuan dari melakukan operasi plastik adalah karena ingin kencan dengan artis yang juga ingin melakukan operasi plastik. Artis tersebut bernama Liu Zixuan yang rencananya akan melakukan operasi payudara.

Wang Lei yang sudah mirip dengan pemimpin korea utara tersebut bahkan sampai menyewa beberapa pengawal untuk menjaganya agar artis yang dipujanya tersebut semakin terkesan akan kesungguhannya dalam mengidolakannya. Kabarnya rencana mereka untuk kencan semakin dekat.

Related Posts:

0 Response to "Pria Ini Melakukan Operasi Plastik Mirip Kim Jong Un Hanya Demi Kencani Artis"

Post a Comment