Blake Lively, usia 100 tahun masih tetap cantik awet muda

Advertisement
Raijuku - Blake Lively tidak hanya cantik, punya anak lucu dan suami yang super tampan. Namun, wanita yang berusia 27 tahun ini ternyata memiliki rahasia lain yang bisa membuat anda tidak pingin menjadi seperti dia.

Rahasia yang disembunyikan adalah dia terkena kutukan yang tidak bisa menjadi tua. Akibat dari kutukan tersebut dia harus menjauhi orang-orang agar rahasianya tetap aman dan selalu kesepian karena orang yang disayanginya harus meninggalkannya satu per satu.

Lantas gimana nasib suami dan anaknya? Tidak usah khawatir karena cerita diatas hanya ada di film terbaru yaitu The Age Of Adaline.
Blake Lively, usia 100 tahun masih tetap cantik awet muda

Film tersebut menceritakan tentang Adaline. Seorang gadis yang lahir pada tahun 1908 dan mengalami kecelakaan pada usia 27 tahun. Anehnya, kecelakaan tersebut membuat gadis tersebut tidak akan pernah tua meskipun waktu telah berlalu sekian lama. Meskipun tidak bisa tua, Adaline takut akan kutukannya tersebut dan mulai menjauhkan dirinya dari orang yang dikenalnya sampai dia bertemu dengan Ellis Jones yang memberinya alasan untuk mempertimbangkan banyak hal.

Selain Blake Lively, Film ini didukung oleh aktor ternama seperti Michiel Huisman sebagai Ellis Jones,  Harrison Ford dan Kathy Baker sebagai orang tua Adaline. Film ini dikabarkan akan tayang bulan depan pada tanggal 24 april di bioskop kesayangan anda.

Baca 7 Kampus di Amerika yang Bikin Kamu Betah Kuliah 

Related Posts:

0 Response to "Blake Lively, usia 100 tahun masih tetap cantik awet muda"

Post a Comment