Berpetualang ke Pulau Surga Ahe

Advertisement
Pulau papua memang tidak akan ada habisnya kalau dijelajah apalagi terkenal dengan wisata ampatnya. Sebenarnya pulau papua memiliki banyak tempat tujuan wisata yang sangat menakjubkan akan keindahan alamnya. Namun, banyak sekali orang yang belum mengetahui tempat tujuan wisata yang bagus di papua.

Salah satu tempat wisata yang jarang dikenal oleh orang adalah pulau Ahe. Pulau ini menawarkan keindahan alam yang sangat indah dan memukau apalagi pulau ini tidak pernah sepi akan turis luar negeri. Tempat ini selalu menjadi salah satu tujuan utama wisatawan luar negeri karena memberikan ketenangan dan kesejukan bagi yang mengunjungi pulau surga Ahe.

Selain pemandangan luar biasa yang ditawarkan, pulau ahe juga memiliki taman laut alami yang belum terjamah oleh manusia dan juga seni serta budaya tradisional yang ada disini sangat diminati oleh wisatawan mancanegara. Biasanya setiap ada turis yang berkunjung ke pulau Ahe, penduduk setempat akan memperlihatkan atraksi seni budaya yang ada di tempat ini.

Dengan memperlihatkan atraksi seni budaya secara tidak langsung juga akan menambah penghasilan penduduk yang tinggal disini. Para turis sangat menghargai akan atraksi budaya yang dimiliki tempat ini. Meskipun pulau Ahe hanya memiliki luas kurang dari 300 meter tapi disini ada pesawat tua yang berasal dari peninggalan akan perang dunia kedua. Dulunya bangkai pesawat ini berada di laut tapi sekarang sudah dipindahkan ke daratan dan dapat dinikmati oleh para turis.

Perarian di sekitar pulau Ahe ditumbuhi berbagai macam terumbu karang alami dan kekayaan biotanya tidak ternilai. Saat ini obyek wisata di pulau ahe dikelola oleh koordinasi Dinas Pariwisata kabupaten Nabire dan provinsi Papua.

koordinasi Dinas Pariwisata kabupaten Nabire dan provinsi Papua. - See more at: http://www.syutrav.com/2015/09/menjelajahi-keindahan-pulau-ahe-dengan.html#sthash.oOiHqROC.dpuf
koordinasi Dinas Pariwisata kabupaten Nabire dan provinsi Papua. - See more at: http://www.syutrav.com/2015/09/menjelajahi-keindahan-pulau-ahe-dengan.html#sthash.oOiHqROC.dpuf

Related Posts:

0 Response to "Berpetualang ke Pulau Surga Ahe"

Post a Comment