Cara terbaik buat taklukkan hati wanita

Advertisement
Mungkin anda sudah pernah mendengar peribahasa berikut ini 'Jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya'. Ternyata peribahasa ini tidak hanya ditunjukkan bagi pria saja tapi juga para kaum hawa. Sebuah penelitian baru mengungkapkan cara terbaik untuk menaklukkan hati wanita dengan makanan.

Jurnal online Appetite beberapa waktu mempublikasikan penelitian yang menyatakan kalau wanita lebih romantis ketika dalam keadaan sudah kenyang dan tidak lapar.

Bahkan para peneliti di Drexel University juga melakukan sejumlah penelitian pada wanita yang hasilnya cukup positif. Sejumlah wanita yang diberi makan sampai dalam keadaan kenyang lalu diperlihatkan gambar yang romantis ternyata aktivitas gelombang otak pada peserta tadi menjadi sangat aktif.

Terlebih lagi aktivitas gelombang otak yang meningkat secara drastis ditunjukan oleh wanita yang sedang mengalami program diet. Hal ini juga membuktikan kalau wanita yang sedang menjalani diet lebih bereaksi pada makan dibandingkan wanita yang tidak diet.

Terus ada lagi penelitian yang menyebutkan kalau wanita lebih menunjukkan reaksi terhadap makanan yang memiliki penampilan menarik seperti cake cokelat.

Related Posts:

0 Response to "Cara terbaik buat taklukkan hati wanita"

Post a Comment