Beberapa ritual penting yang wajib dilakukan di pagi hari

Advertisement
Setiap pagi hal apa saja yang kamu lakukan? Pertanyaan tersebut selalu muncul di benak pria. Bagi seorang pria dewasa mandi saja tidak cukup untuk meningkatkan penampilan kamu, ada hal-hal atau ritual tertentu yang bisa kamu lakukan di pagi hari sebelum memulai akvitas.

Memakai wewangian
Di market atau pasar banyak sekali tersedia berbagai macam parfum yang bisa kamu pilih. Pilihlah wewangian yang khas buat kamu dan yang penting cocok. Dengan memiliki aroma sedap khas yang sama setiap harinya maka tentu saja kaum hawa akan lebih mengingat kamu berdasarkan aroma parfum yang anda pilih.

Konsumsi kafein
Sudah hal umum kalau minum teh hitam dan hijau yang kaya akan antioksidan bisa membuatmu terlihat lebih muda. Namun, jangan salah kalau minuman berkafein juga memiliki khasiat bila diminum secara teratur. Manfaatnya adalah bisa mengurangi resiko penyakit dementia dan berbagai jenis kanker. Dengan minum kopi setiap pagi maka anda juga akan semakin bersemangat dalam beraktivitas.

Bersihkan wajah
Memang wanita saja yang harus merawat wajah setiap hari agar terlihat lebih bersinar dan cantik. Pria juga perlu melakukan perawatan wajah setiap harinya. Bila anda ingin wajah menjadi cerah maka lakukan pijatan dengan menggunakan pembersih wajah berkualitas tinggi saat mandi. Disarankan untuk menggunakan produk yang mengandung 2% salicylic acid agar pori-pori di wajah kamu bisa dihilangkan. Setelah itu basuh dengan air dingin agar kelihatan segar.

Buat bekal makan siang
Memang kalau belum terbiasa sangat merepotkan kalau membawa bekal dari rumah. Memasak tidaklah harus serumit yang kamu pikirkan, cobalah untuk memilih menu sederhana yang terlihat lezat menurut kamu. Manfaat membawa bekal sendiri ke tempat bekerja maka anda bisa membatasi jumlah kalori dan sodium saat jam makan siang. Efeknya pun tubuh kamu akan menjadi lebih sehat karena kamu tahu asupan nutrisi yang masuk dalam tubuh.

Push up 100 kali
Bila anda suka berolahraga setiap hari maka jangan lewatkan untuk melatih otot bisep dan perut dengan cara melakukan push up 100 kali. Para wanita paling suka dengan pria yang memiliki perut six pack. Selain itu olahraga ini bisa menjaga kebugaran tubuh kamu.

Related Posts:

0 Response to "Beberapa ritual penting yang wajib dilakukan di pagi hari"

Post a Comment