Gara-gara Burger tidak sesuai pesanan, wanita ini tembaki resto cepat saji

Advertisement
Kejadian ini terjadi pada beberapa waktu yang lalu. Seorang wanita yang berasal dari michigan, Amerika serikat secara sengaja menembak ke semua sudut restoran cepat saji mcdonald dan dia divonis tiga tahun penjara. Alasannya pun terkesan sepele karena 2 burger miliknya tidak sesuai dengan keinginannya sehingga mengakibatkan kejadian tersebut.

Nama wanita itu adalah Monique Torres dihukum karena memiliki senjata api dan menggunakannya di tempat umum.

Awalnya Monique dan temannya memesan cheeseburgers dengan daging asap di dalamnya tapi terjadi kesalahan pada pesanannya karena menyajikan cheese burgers tanpa tambahan daging asap di dalamnya. Setelah itu kepala koki langsung turun tangan untuk mengatasi masalah tersebut dan berjanji kepada pelanggan tadi untuk menggantinya dengan yang baru secara gratis.

Namun setelah itu makanan milik Monique tetap tidak sesuai dengan keinginannya karena burger tadi tidak memiliki daging asap di dalamnya. Tentu saja monique kesal dan langsung mengeluarkan sebuah pistol dari saku celananya dan menembakknya ke seluruh sudut restoran tadi.


Untungnya tidak ada korban jiwa saat monique sedang memegang senjata dan polisi setempat langsung mengamankannya.

Menurut kuasa hukum Monique bahwa kejadian tersebut tidak hanya berdasarkan kasus burger saja dan mengklaim itu sebuah kecelakaan.

Related Posts:

0 Response to "Gara-gara Burger tidak sesuai pesanan, wanita ini tembaki resto cepat saji"

Post a Comment