Ada pizza bertabur ganja dijual

Advertisement
Ini berita datangnya dari negeri di israel. Beberapa waktu lalu sempat dihebohkan tentang pizza bertabur ganja dijual ke masyarakat. Sebenarnya warganya pun tidak tahu menahu tentang pizza tersebut. Semuanya terungkap saat dua polisi yang sedang menyamar menjadi seorang pelanggan memesan pizza tersebut.

Pemilih kedai pizza tersebut bahkan menamainya pizza ganja tersebut dengan nama Tuan Baik Hati. Roti asal dari italia ini tetap memakai keju seperti biasanya dan bahan biasa tapi yang berbeda hanyalah diberi taburan ganja diatasnya.

Kedua polisi yang dalam misi penyamaran memasan pizza tersebut. Setelah selesai memakannya tiba-tiba mereka merasa mual lalu disertai pusing kemudian merasa berhalusinasi. Setelah itu pemilik kedai yang tidak mau disebutkan namanya ditangkap karena menjual barang haram tersebut.

Saat investigasi sang pemilik kedai berkata "Saya sebenarnya sudah tahu yang pesan pizza spesial adalah polisi tapi karena mereka berpenampilan keren dan menyuruh saya memberi taburan apa saja di atas pizza tersebut maka saya menyajikannya. Setelah selesai dibuat pizza tersebut lalu diberi taburan oregano dan sedikit taburan ganja.


Saat ini menu pizaa tuan baik hati tersebut sedang diuji coba di lab untuk mengetahui berapa banyak bubuk ganja yang ada dalam setiap pizza tersebut. Tetapi sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi kapan uji coba lab tersebut keluar.

Related Posts:

0 Response to "Ada pizza bertabur ganja dijual"

Post a Comment