Menara Eiffel ditutup karena banyak pencopet berkeliaran

Advertisement
Ibu kota paris, di Francis memiliki tempat tujuan wisata populer di dunia yaitu menara Eiffel. Banyak orang yang bilang bahwa kota paris adalah kota cinta dimana para pasangan saling bertemu dari penjuru dunia. Meskipun terkenal tapi tidak luput dari aksi kejahatan seperti kasus pencopetan.

Di sekitar tempat menara Eiffel berada banyak sekali pencopet yang berkeliaran sehingga seringkali terjadi banyak kasus dompet yang hilang. Bahkan situasi ini membuat para pegawai menara eiffel jengkel karena ulah pencopet sehingga mereka melakukan mogok kerja. Mereka juga lelah karena banyak pengunjung atau wisatawan disana sering kali komplain karena kehilangan dompet.

Salah satu staf pegawai disana berkata bahwa para pencopet bekerja secara terorganisir bahkan dalam satu tempat hampir puluhan orang kehilangan dompet mereka. Kadang-kadang para pencopet juga sering berkelahi antara satu sama lain.


Pada hari ini para pegawai terpaksa menutup menara Eiffel dengan alasan masalah keamanan. Tentu saja hal ini membuat para pengunjung yang datang dari jauh kecewa. Salah satu pengunjung berkata bahwa hari ini dia akan merayakan ulang tahun anaknya yang ke 6 tapi tidak bisa karena menara Eiffel ditutup sementara.

Perlu diketahui dari seluruh tempat wisata yang tersebar di seluruh dunia, Kota paris merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi orang dari berbagai belahan dunia. Sekarang pihak kepolisian berusaha semakin meningkatkan pengawasan di sekitar menara eiffel dan memperketan penjagaan di sekitar tempat yang rawan akan pencurian.


Related Posts:

0 Response to "Menara Eiffel ditutup karena banyak pencopet berkeliaran"

Post a Comment