Rahasia berjalan di atas air

Advertisement
Luar biasa dan keren bila menyaksikannya secara langsung karena wanita ini dapat berjalan di atas air tanpa ilmu sihir atau peralatan canggih lainnya.

Wanita bernama Lenka Tanner berusia 26 tahun dan tinggal inggris mengaku bisa berjalan diatas air dengan menggunakan trik miliknya.

Dia tidak memakai alat bantu apapun bahkan alat sihir. Wanita yang lahir di Slowakia ini juga tidak akan menggunakan balok es yang umumnya digunakan para pesulap untuk melakukan trik berjalan di atas air.

Lenka hanya akan menggunakan kemampuannya yang telah diperolehnya sebagai seorang atlet renang selama 20 tahun. Nah, trik manusia berjalan diatas air ini yang akan dipakai Lenka sangat berbeda dari biasanya yang ditunjukkan. Baca juga tentang Ada pizza bertabur ganja dijual
 

Caranya adalah dengan berjalan terbalik dan kemudian berjalan di dalam air. Kepalanya akan berada di bawah sedangkan kakinya diatas tepatnya di bawah permukaan air. Saat foto aksi berjalan air di bawah permukaan air dibalik maka seolah-olah dia berjalan di atas air.

Dia berkata bahwa berjalan di atas air sebenarnya tidaklah terlalu sulit karena dia sudah berlatih renang selama lebih dari 20 tahun. Wanita ini sekarang tinggal di Nottingham, inggris sejak tahun 2010 lalu.

Kesulitan yang dia hadapi sekarang adalah mempopulerkan renang indah kepada masyarakat. Kini, Lenka berprofesi sebagai manajer AquaStars dan tim renang indah yang didirikannya berada di sebuah pusat rekreasi Nottingham.

Jangan lupa membaca post Menara Eiffel ditutup karena banyak pencopet berkeliaran

Related Posts:

0 Response to "Rahasia berjalan di atas air"

Post a Comment