7 Kampus di Amerika yang Bikin Kamu Betah Kuliah

Advertisement
Raijuku - Kalau kita sedang membahas tentang kampus, pasti yang dilihat dari segi bonafitnya. Memang bukan lagi menjadi rahasia umum kalau semangat belajar bisa naik karena bisa melihat cewek cakep. Terus kampus mana yang memiliki cewek-cewek cantik di muka bumi ini. Nah, bila teman-teman ingin masuk universitas atau kampus karena ingin melihat cewek cantik dan cute maka ada 7 Kampus di Amerika yang Bikin Kamu Betah Kuliah loe.

The University of Oregon
The University of Oregon telah berdiri sejak tahun 1876 yang terkenal dengan cewek cantik yang sedang belajar disana. Kampus ini terletak di Eugene, Oregon, Amerika serikat. dan merupakan universitas riset unggulan publik.

West Texas A & M University
Kampus ini terkenal karena kecantikan dari tim cheerleadersnya. Disana kita bisa melihat banyak tim cheerleaders yang memakai pakaian minim dan beautiful. Universitas tersebut terletak di Canyon, Texas.

Stanford University
Stanfor university juga merupakan salah satu universitas riset swasta dan lembaga yang paling terkenal di dunia. Beragam survey dilakukan untuk memilih sarjana muda yang memiliki nilai tinggi dan berbakat. Selain cewek cantik, disini banyak pria tampan loe.

Brigham Young University
Brigham Young University terletak di Provo, Utah, Amerika serikat dan juga universitas riset swasta. Kampus ini merupakan universitas swasta terbesar dan keagamaan terbesar di amerika serikat. Kampus ini telah mencetak para atlit yang berbakat serta paling cantik dan aduhai yang pernah ada.

Anderson University
Anderson University terletak di anderson, indiana dan merupakan universitas seni liberal Kristen terakreditasi swasta. Kampus ini bekerja sama dengan gereja.

The University of California, Los Angeles (UCLA)
Universitas ini terletak di california, los angeles, amerika serikat dan merupakan salah satu universitas riset publik. Kampus ini selalu mencetak murid pintar dan berbakat serta cantik.

University of Wisconsin-Madison
University of Wisconsin-Madison terletak di lingkungan Madison, Wisconsin, Amerika serikat dan berdiri saat wisconsin mencapai kenegaraan pada tahun 1848. Universitas merupakan salah satu universitas riset publik dan juga kampus unggulan dari University of Wisconsin System.

Lihat juga Insiden Saat Gladi Bersih, KSAU Jenguk Pilot Tim Jupiter

Related Posts:

0 Response to "7 Kampus di Amerika yang Bikin Kamu Betah Kuliah "

Post a Comment