Perusahaan mengirim 4.500 karyawan piknik ke Belanda

Advertisement
Pada pekan lalu perusahaan besar bernama Perfect yang berasal dari China sangat baik sekali terhadap pekerjanya. Alasannya karena seluruh karyawannya yang berjumlah 4.500 orang diajak jalan-jalan ke belanda.

Liburan selama hari di negeri belanda tersebut semuanya ditanggung oleh perusahaan. Bahkan karena jumlah pegawai yang berlibur kesana dalam jumlah ribuan maka media massa belanda membuat liputan khusus tentang aktivitas seluruh karyawan disana.

Berdasarkan media disana bahwa karena jumlah turis dari negeri cina terlalu banyak dan tidak semuanya dapat ditampung di semua hotel amsterdam maka para pegawainya melakukan piknik secara terpisah.

Oleh sebab itu banyak pegawainya yang jalan-jalan ke kota Den Haag dan terus ada juga yang menginap di Delft. Yang luar biasanya lagi perusahaan ternama Perfect tersebut mengeluarkan uang sebanyak 15 milyar yang digunakan untuk membayar liburan karyawannya. Baca juga Rahasia berjalan di atas air



Setiap orang pegawainya diberi uang sakut sebesar 18 juta rupiah untuk berlibur selama hampir sepekan di belanda. Bahkan para pedagang souvenir di Rotterdam terheran-heran karena royalnya rombongan turis dari perusahaan perfect tersebut.

Perfect merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik dan panganan siap saji yang sudah berdiri sejak tahun 1994 di Kota Zhongsan, Guangdong. China. Pemilknya bernama  Koo Yuen Kim yang mempunyai darah singapura dan terkenal royal pada semua karyawannya.

Perusahaan perfect juga terkenal karena sering menyumbangkan dana untuk pendidikan dan kampanye mengenai menjauhkan anak mudah dari narkoba.

Baca juga tentang Ada pizza bertabur ganja dijual

Related Posts:

0 Response to "Perusahaan mengirim 4.500 karyawan piknik ke Belanda"

Post a Comment